BAMBU BUNTU

Sabtu, 10 November 2012

puisi Al-Quran


Al-Qur’an, izinkan aku mencintaimu”

Kata-kata indah terangkai dalam mushaf suci
Terjalin menjadi sebuah kalimat penyejuk hati
Lembar-lembar barokah berbingkai kalam Illahi
Memancarkan cahaya cinta Sang Maha Tinggi
Meresap dalam relung-relung hati


Rabbi,……
Ingin aku pasung jiwa ini dengan firman-Mu
Agar aku tidak bisa lari jauh dari sisi-Mu

Rabbi,……
Ingin aku selami dalamnya arti
Agar aku mengerti apa yang termaktub dalam kitab suci

Rabbi,……
Ingin aku peluk selalu Al-Qur'an ini
Agar bisa menjadi teman penyejuk hati





Menggenggam erat kitab-Mu
Membaca baris demi baris kalam-Mu
Menghafal semua isi firman-Mu
Mengerti maksud cinta-Mu
Adalah impian terbesar  yang ingin ku raih dalam hidupku
Agar aku bisa hidup dengan Al-Qur'an-Mu

Rabbi,……
Ingin aku buktikan kesungguhan dan ketulusanku
Dengan memperoleh gelar “Al-Hafidzah” di belakang namaku
Karena aku ingin mejadi ahli Qur'an saat bertemu dengan-Mu

Amin..

Tidak ada komentar: