BAMBU BUNTU

Sabtu, 10 November 2012

Humor islami…


Humor islami…@
Wikipedia   : Aku tau semuanya.
Facebook : Aku kenal dengan semua orang.
Google      : Aku punya semuanya.
Mozilla      : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
Explorer   : Kan aku masih ada….:@
Mozilla      : Apaan sih kamu…., ganggu acara orang aja!..:!
Explorer   : Kamu sih, ngaku-ngaku cuma kamu sendiri!
Internet  :Udah-udah! Jangan bertengkar!, kalo gak ada ana, kalian semua gak bakalan ada!
Facebook    :Huuu, yang paling sering dikunjungi kan aku…, jadi aku dong,.. yang terbaik….:@
Yahoo        : Facebook, Inget, tanpa aku kalian gak bisa buat Email!
Google       : Yahoo…,aku  juga bisa buat Email..:@.
Internet   : zzztt... Udah tau ana yg paling hebat …:p
PLN          : Hmmm… ! aku matiin nih listriknya!,..
Genset       : Tenang aja kan masih ada ana….:p
PLN           : Hust..  diam…!!
Pertamina   : Awas kalian semua, saya stop pasokan BBM baru tau rasa…!
Solar Cell  : Tenang kan selama masih ada saya. Semuanya aman….:@
Matahari    : Eiittt… tanpa ada saya kamu gelap lho…..
Air, Batubara : Tenang…masih ada kami!!!
Bumi                  : Kamu kalau bukan karena saya tidak akan ada..!
Jagat raya : Kamu semua kalau gak ada saya, juga pasti tidak akan ada....:@
Allah SWT        : Tanpa Saya, kalian semua tidak pernah ada!.

Tidak ada komentar: