BAMBU BUNTU

Jumat, 23 November 2012

PUISI BERBAHASA INGGRIS


TRUE FRIEND
Friend gives you smile
But true friend gives you happiness
Friend will lie about you
But true friend won’t tell your weakness
Friend knives your back
But true friend will slog your face
Thousands friends come when you’re happy
But only one true friend comes when you cry

Friend comes when he needs you
But true friend comes when you need him
Friend leaves when everybody does
But true friend comes when everybody leaves
Friend comes and leaves
But true friend is yours forever

BENAR TEMAN
Teman memberi Anda tersenyum
Tapi teman sejati memberikan Anda kebahagiaan
Teman akan berbohong tentang Anda
Tapi teman sejati tidak akan memberitahu kelemahan Anda
Teman pisau punggung Anda
Tapi teman sejati akan bekerja keras wajah Anda
Ribuan teman datang ketika Anda senang
Tapi hanya satu teman sejati datang ketika Anda menangis

Teman datang ketika ia membutuhkan Anda
Tapi teman sejati datang ketika Anda membutuhkannya
Teman daun ketika orang melakukan
Tapi teman sejati datang ketika semua orang meninggalkan
Teman datang dan daun
Tapi teman sejati adalah milikmu selamanya

ESTEST FRIEND
When I cry you help me out
When I’m happy you hear me shout
When I grin you know I’m really mad
because you are my best friend
You can tell when I’m sad
You’re there in thick and thin
You’re my best friend
You hear me out when I want to talk
You help me out when I get mad
You are the bestest friend I’ve ever had
So hear me out when I say
You’re the light in my day
You are the moon in my night
You shine very bright
You are the bestest friend I have
and I miss you

TEMAN BAIK
Ketika saya menangis Anda membantu saya keluar
Ketika Saya senang Anda mendengar saya berteriak
Ketika saya sanggup kau tahu aku benar-benar marah
karena Anda adalah teman terbaik saya
Anda dapat mengetahui bahwa aku sedih
Anda berada di sana dalam tebal dan tipis
Kau sahabatku
Anda mendengar saya keluar ketika saya ingin berbicara
Anda membantu saya keluar ketika saya marah
Anda adalah teman terbaikku yang pernah kumiliki
Jadi dengarkan aku ketika saya mengatakan
Kau cahaya di hari
Anda adalah bulan di malam hari saya
Anda bersinar sangat terang
Anda adalah teman terbaikku saya
dan aku merindukanmu


TRUE FRIENDSHIP
True friends are for life
Until the end
They’re more than special
They’re your bestest friends.
They’re the ones you can go to
When you’re in despair
The ones that’ll help you
Even when you got gum in your hair!
They’re the ones who’ll laugh
And go laughing with you all through the night
The ones who’ll help you
Help you with all their might
To have a good friend
You have to be one
So be nice to one another
So you can be friends forever
And that’s how to be the best friend you can be.


BENAR FRIENDSHIP
Teman sejati untuk hidup
Sampai akhir
Mereka lebih khusus
Mereka teman terbaikku.
Mereka orang-orang Anda dapat pergi ke
Ketika Anda berada dalam keputusasaan
Orang-orang yang akan membantu Anda
Bahkan ketika Anda punya permen karet di rambut Anda!
Mereka orang-orang yang akan tertawa
Dan pergi tertawa dengan Anda sepanjang malam
Orang-orang yang akan membantu Anda
Membantu Anda dengan sekuat tenaga
Untuk memiliki teman baik
Anda harus menjadi salah satu
Jadi lebih baik untuk satu sama lain
Jadi Anda bisa berteman selamanya
Dan itulah bagaimana menjadi teman terbaik Anda bisa.


SOUL’S TREASURE
A Friend is a Treasure
A friend is someone we turn to,
when our spirits need a lift.
A friend is someone we treasure,
for our friendship is a gift.
A friend is someone who fills our lives,
with beauty, joy and grace.
And make the world we live in,
a better and happier place

SOUL'S TREASURE
Teman adalah a Treasure
Seorang teman adalah seseorang yang kita berpaling,
saat roh kita membutuhkan tumpangan.
Seorang teman adalah seseorang yang kita harta,
untuk persahabatan kami adalah hadiah.
Seorang teman adalah seseorang yang mengisi kehidupan kita,
dengan keindahan, sukacita dan kasih karunia.
Dan membuat dunia kita hidup,
tempat yang lebih baik dan lebih bahagia


FOREVER FRIENDS
you’re my friend and that is true,
but the gift was given from me to you.
we went thru moments that were good and bad,
even moments that were happy and sad.
you supported me when i was in tears,
we stuck together when we were in fear,
its really sad that it had to be this way,
but it has reached its very last day.
miles away cant keep us apart,
’cause you’ll always be in my heart.
Make new friends
But keep the old
One is sliver and the other gold !



SELAMANYA TEMAN
kau teman saya dan itu benar,
tapi hadiah itu diberikan dari saya untuk Anda.
kami pergi saat melalui yang baik dan buruk,
Bahkan saat-saat yang bahagia dan sedih.
Anda mendukung saya ketika saya masih menangis,
kita terjebak bersama-sama ketika kita berada dalam ketakutan,
yang benar-benar sedih bahwa itu harus dengan cara ini,
tetapi telah mencapai hari yang sangat terakhir.
mil jauhnya tidak bisa memisahkan kita,
Karena Anda akan selalu berada di hati saya.
Buat teman-teman baru
Tapi tetap yang lama
Salah satunya adalah sepotong emas dan lainnya!

Tidak ada komentar: